Memilih Minuman Sehat untuk Anak Anda

Memilih Minuman Sehat untuk Anak Anda-Minuman untuk anak-anak anda, seperti halnya makanan, harus dipilih dengan sangat hat-hati. Hal ini dikarenakan meminum minuman yang salah dapat menghambat aliran gizi dan nutrisi dari makanan yang anak-anak anda makanan. Jadi, percuma saja makanan yang mereka makan memiliki kandungan kalori yang tinggi tetapi minumannya malah menghambat aliran nutrisi tersebut.

Seperti dijelaskan Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk, minuman yang mengandung soda dan minuman-minuman siap saji yang dijual secara bebas di pasaran sekarang ini adalah minuman-minuman yang dapat menjadi penghambat aliran nutrisi makanan yang telah anak-anak anda makan. Hal ini terjadi karena minuman-minuman seperti itu menambahkan ekstra kalori yang kurang dibutuhkan oleh tubuh anak-anak.

Anak-anak anda mungkin menyukai minuman-minuman bersoda dan yang siap saji tersebut. Jika kasusnya seperti ini, anda mungkin dapat meminimalisir konsumsi minuman-minuman tersebut pada anak-anak anda.Jika anda melarang mereka tanpa memberikan toleransi tersebut, dikhawatirkan mereka akan meminum minuman tersebut dengan sembunyi-sembunyi.

Minuman-minuman yang direkomendasikan untuk diminum oleh anak-anak adalah air putih dan susu, Kedua jenis minuman ini adalah jenis minuman yang paling baik untuk diminum oleh anak-anak anda. Susu bahkan memiliki banyak sekali kandungan-kandungan yang berguna dalam masa pertumbuhan anak.

Selain itu, jus buah juga dapat menjadi minuman yang baik untuk anak-anak. Meskipun begitu, anak-anak belum terlalu memerlukan nutrisi yang terdapat dalam jus buah ini. Anak-anak hanya memerlukan 112 hingga 168 gram jus buah setiap harinya.

Bagaimana informasi mengenai Memilih Minuman Sehat untuk Anak Anda?


Leave a Reply

*