Cari Paket Wisata Halal Korea, Pilih Denatour Aja

Paket Wisata Halal Korea-Tidak terasa ya Ramadhan sebentar sekali lagi. Situasi ramadhan memanglah senantiasa dinanti sama kaum muslim seluruh dunia. Terlebih mahasiswa rantauan seperti saya ini. Event libur Idul Fitri senantiasa jadi hal yang dinanti-nantikan agar bisa menghabiskan waktu dengan keluarga. Untuk isi waktu berlibur, tak ada salahnya untuk pergi ke luar negeri, yaitu Korea.

Bila pengagum K-Drama serta Reality Shownya Korea seperti saya ini begitu tahu keindahan Korea betul-betul memanjakan mata. Namun, jadi muslim mungkin saja kita takut serta terasa kurang nyaman bila datang ke negara yang memanglah sebagian besar bukanlah muslim. Nah, readers, janganlah cemas, saat ini korea telah memiliki wisata halal untuk beberapa muslim di Indonesia loh. Yuk simak.

Tempat Idola Halal

1. Pulau Jeju

Pulau Jeju Tempat Wisata Halal Korea

Pulau Jeju, pulau ini dijuluki Samdado, ” Pulau yang Berlimpah dengan Tiga Hal ” yakni, bebatuan, wanita serta angin. Pulau ini merupakan pulau yang diklaim paling indah di Korea karna mempunyai keindahan alam serta kebudayaan yang unik.

2. Seoul Central Mosque

Seoul Central Mosque Wisata Halal Korea

Seoul Central Mosque, adalah masjid hanya satu di Seoul. Arsitektur yang ciri khas buat wisatawan dengan gampang mengetahui masjid ini. Untuk readers, tidaklah perlu takut bagaimana shalat. Kita dapat shalat dengan tenang serta nyaman di sini.

3. Nami Island

Nami Island Wisata Wisata Halal Korea

Nami Island adalah tujuan wisata favorite selanjutnya. Bila readers sempat melihat drama winter sonata tentu tidak asing dengan Nami Island. Tempatnya begitu romantis, begitu pas bila kita datang dengan keluarga

4. Seoraksan National Park

Seoraksan National Park Wisata Halal Korea

Seoraksan National Park, begitu populer dengan keindaha musim gugurnya. Banyak wisatawan yang datang cuma karna warna musim gugurnya. Readers, semakin ngiler kan untuk pergi ke Korea?

5. Sungai Cheonggyechon

Sungai Cheonggyechon Wisata Halal Korea

Nah, bila ke Korea rasa-rasanya kurang asik kan bila kita tidak berkunjung ke Seoul. Bila ke Seoul janganlah lupa untuk ke Sungai Cheonggyechon. Sungai ini terdapat di jantung kota Seoul, walau di dalam hiruk pikuk namun sungai ini begitu tenang serta betul-betul memanjakan mata.

6. Gyeongbok Palace

Gyeongbok Palace Wisata Halal Korea

Gyeongbok Palace, terdapat di samping utara kota Seoul ini sangat harus untuk kalian kunjungi readers. Kita bisa dimanjakan dengan pengalaman unik di Istana dengan arsitektur ciri khas Korea.

7. Namsan Tower Seoul

Cherry Blossom N Seoul Tower

Namsan Tower Seoul Wisata Halal Korea

Namsan Tower Seoul adalah tujuan wisata yang harus anda kunjungi waktu ke Korea readers karna ini adalah icon dari kota Seoul. Janganlah lupa untuk datang ke Lock Love nya juga ya.

Makanan Halal

1.Naengmyeon

Naengmyeon Wisata Halal Korea
Naengmyeon adalah mie gandum yang dihidangkan dengan kuah kaldu sapi dingin. Makanan ini adalah makanan yang paling disukai waktu musim panas.

2. Patbingsu

patbingsoo

Patbingsu atau patbingsoo yaitu dessert ciri khas Korea yang begitu disukai, terlebih pada hari-hari musim panas yang begitu terik. Fresh sekali readers.

3. kimchi

kimchi Wisata Halal Korea

Cita rasa kimchi yang pedas asam serta gurihnya kaldu daging buat sajian ini betul-betul merasa beri kesegaran.

4. Memilmakguksu

Memilmakguksu Wisata Halal Korea

Memilmakguksu, adalah sajian yang terbuat dari mie dengan kaldu kimchi dengan potongan es, mentimun, kimchi, sayuran, serta daging yang digabung dengan pasta cabai merah

5. Jangeo-gui

Jangeo-gui Wisata Halal Korea

Nah, readers, menarik bukan? Tapi, pasti readers masih galau ya karena beberapa makanan mungkin menggunakan bahan tidak halal. Maka dari itu, readers haruslah jadi wisatawan yang cerdas. Paket Tour Wisata Halal Korea Selatan dari Denatour Tour Muslim Korea Terlengkap di Indonesia betul-betul dapat memberi jalan keluar buat problemmu readers. Denatour Tour Korea Akhir Tahun juga akan temani kalian untuk berwisata dengan halal, jadi kita tidaklah perlu takut lagi. Diluar itu harga nya begitu terjangkau serta servicenya begitu memuaskan. Segera pesan untuk berlibur lebaran, berlibur akhir tahun/tahun baru di Denatour Travel Muslim Indonesia, dapatkan promo paket tour travel muslim.

Mengapa Harus Memilih Denatour Travel?

Wisata Halal Korea

Berpengalaman 21 tahun

Denatour Travel 21 tahun melayani , berdiri sejak tahun 1995 , sebagai perintis Muslim Tour dan wisata halal manacanegara pertama di Indonesia dan sejak tahun 1996 melayani Umrah – Hajji Plus travel resmi memiliki izin Departemen Agama Republik Indonesia.

Jaminan Menu Halal

Denatour Travel menjaga paket Wisata Halal Eropa – Korea – China – Amerika – Japan dan lainnya dengan menu makanan halal dan Jadwal Shalat bagi setiap peserta tour.

Jaminan Hotel Berkwalitas

Hotel Akomodasi untuk group dalam paket Denatour Islami di Eropa – China – Japan – Korea – Australia dan negara tujuan Tour Islami lainnya adalah hotel dengan standard International bintang 4*

Obyek Wisata Menarik

Jaminan bahwa Obyek – obyek wisata yang ditetapkan didalam paket selalu diusahakan untuk dapat dikunjungi semua dan tidak akan mengurangi jumlah hari didalam paket.

Harga Paket Bersaing

Paket Dena Tour untuk wisata halal Islami Korea – Japan – Eropa – China – Amerika yang ditawarkan , harga pasti akan selalu lebih bersaing dari harga travel non Muslim lainnya yang ada di Indonesia dan tidak akan ada pungutan tambahan diluar biaya paket yang sudah ditetapkan.

Informasi Pemesanan :

Team Marketing 24 Jam (Phone/Whatsapp)

Nana : 0813 8681 5678
Khusnul : 0813 1649 3669
Lucy : 0815 8414 2650

Alamat Office

Jl. Condet Pejaten No. 16, Pejaten BaratJakarta Selatan DKI Jakarta 12510 Indonesia
Phone : (021) 7944584 or (021) 7944677
Email : operation@denatours.com

Dengan kejelasan Paket Wisata Halal Korea di atas, mungkin masih penasaran di mana lokasi Denatour Tour Travel Muslim Indonesia, nah berikut denah menuju Denatour


Leave a Reply

*