Menikmati Surga Wisata Halal Eropa Akhir Tahun

Menikmati Surga Wisata Halal Eropa Akhir Tahun-Salah satu alternatif yang dipergunakan oleh banyak orang saat akan berwisata adalah dengan menggunakan paket tour yang ditawarkan oleh agen travel dan agen wisata yang ada di kota mereka misalnya saja Paket Wisata Halal Eropa, Paket Tour Muslim Eropa dan paket tour lainnya. Ada berbagai alasan mengapa banyak orang lebih memilih mempergunakan paket tour seperti ini dan alasan kepraktisan dan efisiensi merupakan salah satu diantaranya. Dengan mengikuti paket tour seperti ini, para peserta tour tidak perlu bingung memikirkan dan mengatur berbagai hal seperti penginapan, akomodasi dan transportasi karena semuanya sudah diatur oleh pihak agen.

Denatour Muslim Travel Indonesia

Namun, melihat begitu banyaknya pilihan paket wisata dan agen wisata  yang ada, maka sangatlah perlu untuk memilih agen wisata yang tepat sehingga tidak akan ada kesulitan atau permasalahan lain yang muncul dikemudian hari. Agen Tour Eropa Akhir Tahun yang layak di pilih adalah Denatour Muslim Travel Indonesia. Ada banyak pilihan paket yang di tawarkan dari Wisata Muslim Asia sampai Mancanegara.

Berikut Daftaar Surga Wisata Halal Eropa Akhir Tahun Denatour

Mungkin saja juga akan terlintas yakni di mana beberapa orang kulit putih tinggal atau mungkin saja juga jadi terlintas dibenak anda bila mendengar kata “Eropa” yakni tempat surganya untuk belanja? Ya semuanya yang terlintas dibenak anda itu tak ada yang salah, semua benar. Benua Eropa populer dengan sebutan “Benua Biru” mengapa benua biru? Beberapa orang memiliki pendapat serta menyebutkan karna sebagian besar orang Eropa memiliki bola mata berwarna biru, diluar itu Eropa dimaksud dengan Benua Biru karena pada jaman dulu kerajaan-kerajaan di Eropa begitu mahsyur hingga ada ada arti “Darah Biru” untuk bangsawan di sana. Negara-negara di Benua Di dalam Tour Muslim Wisata Islami Eropa kita juga akan lihat Eropa biasanya yang memiki keunikan kesan classic yang megah pada tiap-tiap bangunan-bangunan megah sebagai keunikan negaranya. Misalnya sebagai berikut :

1. Big Ben

Nama resmi nya adalah Great Clock Of Wesminster. Big Ben merupakan landmark kota London, orang-orang mengatakan jika ke London tidak ke sini maka tidaklah afdhol. Jam Big Ben tidaklah diragukan keakuratan nya, dikarenakan jam ini di kontrol sehari dua kali oleh Greenwich Observatory.

2.  Eiffel Tower

Menara yang dibangun oleh Gustave Eiffel ini berdiri megah di kota Paris Perancis. Menara ini tujuan awalnya adalah untuk memperingati Revolusi Perancis dan untuk memamerkan kekuatan industri Perancis kepada dunia.

3. Pisa Tower

Siapa yang tidak kenal dengan menara miring asal Italia ini? Menara ini adalah satu diantara warisan dunia yang disadari oleh UNESCO. Kemiringan yang berlangsung di menara Pisa ini tidak disengaja. Menara ini dibuat dengan maksud buat menara yang vertikal seperti menara biasanya.

4. Colosseum

Bangunan ini semula adalah arena Gladiator yakni tempat di mana beberapa tahanan manusia bertanding melawan binatang buas. Tetapi seiring waktu berjalan, kompetisi pada hewan serta manusia itu tidak sekali lagi diadakan karna banyak menelan korban jiwa.

Bangunan bangunan tesebut begitu menarik bukan? Tetapi dalam acara berlibur anda tentu tidak mau bila anda alami masalah dalam melaksanakan ibadah. Denatour tawarkan paket travel tur muslim yang mempermudah berlibur anda pastinya dengan mempermudah anda melaksanakan ibadah tanpa ada mesti takut ketinggal melaksanakan ibadah, serta pastinya juga mempersiapkan makanan yanng tentu halal, serta anda tidaklah perlu cemas sekali lagi mengenai ke halallannya.

Dalam wujudkan hasrat anda untuk lakukan perjalanan berlibur yang mengasyikkan serta tetaplah lancar melaksanakan ibadah serta pastinya konsumsi makanan yang halal juga Denatour membuat rangkaian jadwal perjalanan paket tur muslim Eropa dengan beragam pilihan paket, serta kesempatan ini juga akan di uraikan rangkaian contoh Paket Europe Romantic Tour seperti berikut :

 Hari Pertama : Jakarta – London

Rombongan Tour Muslim Eropa paket Europe Romantic Tour berkumpul dibandara Soekarno – Hatta serta juga akan bersama pergi meninggalkan tanah air menuju London yakni Ibukota Kerajaan Inggris yang populer.

Hari Ke-2 : London

Setelah tiba di London dengan selamat. Rombongan juga akan dijemput oleh tour guide serta juga akan lakukan rangkaian City Tour berkunjung ke Tower Of London yakni bengunan kastil tua yang ada ditengah kota, kemudian meneruskan perjalanan berkunjung ke Parliament House yakni gedung parlemen serta sesudahnya kita menuju Travalgar Square yakni alun-alun London yang diangggap jadi jantung kota London, serta kemudian sudah pasti kita juga akan berkunjung ke jam raksasa yait Big Ben sebagai landmark kota London. Sesudah rangkaian City Tour usai lalu santap siang serta acara bebas hingga makan malam serta kembali kehotel untuk istirahat.

Hari Ke-3 : London – Paris

Sesudah sarapan, rombongan Denatour meninggalkan kota London dengan kereta api cepat yakni Eurostar menuju Paris yakni ibukota Perancis. Sesudah tiba di Paris yakni makan siang, acara bebas, serta makan malam lalu istirahat untuk menyiapkan perjalanan besok harinya.

Hari Ke-4 : Paris

Hari ini sesudah sarapan pagi, untuk anda pengagum photografi baiknya menyiapkan camera anda dengan sebaik-baiknya karna hari ini juga akan lakukan rangkaian aktivitas City Tour berkunjung ke ketempat-tempat bangunan megah nan indah yang classic sebagai ikon kota Paris – Perancis seperti Cathedral Notredam yakni tempat di mana Napoleon dinobatkan jadi kaisar, setelah itu juga akan berkunjung ke Arc de Triompe yakni gapura kemenangan, lantas selanjutkan ke Champs Ellysee, Palace la Concorde, serta tidak lupa yakni Eiffel Tower yang memukau serta naik hingga tower ke dua. Sesudah rangkaian acara City Tour usai, dilanjutkan acara bebas serta makan malam.

Hari Ke-5 : Paris – Lucerne

Hari ini rombongan juga akan alami perjalanan panjang menuju Lucerne Switzerland serta kemudian beristirahat di kota anggur Beaune. Sesudah tiba di hotel serta lakukan makan malam beberapa rombongan bisa beristirahat untuk menyiapkan perjalanan setelah itu keesokan hari.

Hari Ke-6 : Lucerne

Sesudah beristirahat dari malam, paginya sesudah sarapan anda segera dibawa berkunjung ke Engelberg tempat stasiun Cable Car. Cable Car yang juga akan mengantarkan anda menuju ke puncak gunung Titlis yang berketinggian 10. 000 kaki. Setelah tiba dipuncak gunung, anda segera diterima dengan keindahan pemandangan salju kekal serta sesudahnya yakni acara makan siang serta lalu kembali kehotel lantas acara bebas.

Hari Ke-7 : Lucerne – Venice Italia

Dari Lucerne kita menuju ke kota air nan romantis yakni kota Venice serta melalui kota Verona baru tiba di Venice. Sesudah istirahat makan siang, anda juga akan kembali lakukan rangkaian City tour yakni berkunjung ke sebagian tempat seperti St. Mark Square Cathedral, Doges Palace, Bell tower dan paling akhir melihat demonstasi pengrajin kristal lalu kembali pada pelabuhan Tronchetto Pier Plaza. Serta lalu santap malam lantas kembali pada hotel untuk acara bebas.

Hari Ke-8 : Venice – Rome

Dari Venice lantas menuju kota Roma lewat Florence yakni kota yang populer dengan kerajinan kulit. Sesudah makan siang, perjalanan setelah itu yakni ke tempat satu diantara keajaiban dunia yakni menara Pisa serta sesudahnya santap malam serta kembali hotel.

Hari Ke-9 : Rome

Sesudah sarapan pagi, rombongan pergi berkunjung ke kerajaan Vatikan, St. Peter’s Baslica Crunch, serta kemudian menuju ke tempat keajaiban dunia setelah itu yakni Colosseum yakni tempat bertandingnya pada beberapa manusia tahanan melawan binatang buas yang melukiskan kejayaan kekaisaran Roma. Serta setelah itu acara bebas.

Hari Ke-10 : Rome – Jakarta

Sesudah usai sarapan, rombongan bersiap – siap untuk meninggalkan kota Roma untuk kembali pada tanah air.

Hari Kesebelas : Jakarta

Setelah tiba di bandara Soekarno – Hatta, selesailah telah rangkaian perjalanan anda dengan Denatour, mudah-mudahan bisa meninggalkan kesan yang bisa anda kenang dengan indah. Terima kasih atas kebersamaan anda yang sudah memercayakan perjalanan berlibur anda pada kami.

Demikianlah rangkaian perjalanan Menikmati Surga Wisata Halal Eropa Akhir Tahun yang telah Denatour sediakan untuk berlibur anda. Kami begitu menyiapkan dengan cermat supaya anda terasa senang serta nyaman dengan service yang kami siapkan buat anda.

 


Leave a Reply

*